our testimonial

Trusted 2
ss samsung
about app

Make your life easier

Bot flash sale dari animawheels meningkatkan presentasi mendapatkan produk yang di inginkan dengan berbagai mode yang disediakan. Tidak hanya tersedia bot untuk mengejar flash sale, namun juga terdapat banyak bot lain untuk marketplace yang ada.

Trusted

Terbukti dengan banyaknya testimoni yang di kirim oleh member membuktikan presentasi yang tinggi setelah menggunakan bot flash sale dari animawheels.

Free Update

Bot dari animawheels selalu di update jika ada kendala dan gratis selama lisensi masih aktif.

testimonials members

some testimonials members

Beberapa kiriman testimoni dari member yang di kirimkan ke official animawheels.

Purchase Interest

product interest list

Minat dari member animawheels lebih condong menuju ke bot shopee android dimana ddengan keunggulan yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja serta dapat menggunakan jaringan data internet melalui kartu sim smartphone android. Setelah bot shopee android di ikuti oleh bot shopee pc windows yang dapat dipasangkan pada RDP dan kejar banyak akun sekaligus.

Bot Shopee Android
Bot Shopee PC
Bot Shopee Member Baru
Bot Lainya
Sekian lama penasaran internet udah kenceng, jempol udah nggak kalah, hp juga nggak masalah tapi nggak dapet. Eh ternyata pada pake ini bot pantes pada dapet. Giliran nyoba uhhh mantapppp...
Agus Suprianto
Member
Kalo belum nyoba belum percaya nih bot bisa sekenceng ini. Lumayan dapet beberapa barang yang gw targetin.
Arif Suyono
Member
Udah beli 5 bot dan masing masing tak kasih 10 akun per botnya. Jadi akun yang jalan 50 dan gilak. Banyak yang gw pengen yang dapet.
Iqbal Eryana
Member
Gilak, cepet banget nih bot. Belum sampe selese ngehirup udara aja udah selesai prosesnya. 0.6 detik udah masuk checkout. Mantul borong barang murah.
Yudha
Member

animawheels

Animawheels berjalan di bidang robot untuk internet. Dengan adanya bot flash sale adalah langkah awal untuk aplikasi kami yang selanjutnya.

usefull links

2022 Copyright Animawheels. All Rights Reserved